Selasa, 10 Januari 2012

KINI AKU TERHEMPAS


Aku kini terhempas dalam  sebuah kisah yang telah 
aku jalani dan mungkin juga semua ini telah  tergaris 
dan apakah ini nasib atau takdir  untukku,


Sehingga semua  senyumku,semua tawaku dan semua
habis  begitu saja dan dengan sedikit hati yg masih tersisa
aku harus merelakan dan bangkit dari semua kedaan ini
walaupun semuanya harus sedikit demi sedikit  terkikis oleh air mataku.

Dan engkau yang selalu ada disana, … 
begitu indah untuk dilupakan,
begitu sakit untuk dipertahankan, 
dan beranjak dari keterpurukanku , 
aku pasti bisa bangkit dan sakit itu yang aku harapkan, 
yang aku dambakan.. karna dari situlah semuanya menjadi tau 
dan mengerti kau begitu berharga..

Tapi kenapa kau tunjukan jawabanmu  dengan mata nanarmu…!!!
Dengan segala ke indahan seorang wanita,
kau menangis bukan karena kau lemah.. dan aku yakin..
Apakah tidak cukup, apakah tak lihat??? 
Menderita karena mu, mungkin saat ini yang sedang aku rasakan.

Aku tak bisa melepasmu...  walaupun sulit aku untuk memilikimu........
Dan kini hanya tersisa sebuah kesedihan, kepiluan ini lah yang selalu setia padaku.
I mIss U,,,,,,,,,,

Comments
2 Comments

2 komentar:

test mengatakan...

ahay

vaulin mengatakan...

hmmmm
bagus ....
kata2x okeee..
tp warna tulisanx ga suka ...
terlalu terang ...
silau jadix..
tp okeee bgt..
seeppppp...

Posting Komentar

[Pasang Widget] | [tutup]