Kamis, 28 Juli 2011

Bukan Berarti Lemah


Aku kini terhempas dalam  sebuah kisah yang telah aku jalani dan mungkin juga semua ini telah  tergaris dan apakah ini nasib atau takdir  untukku,
Sehingga semua  senyumku,semua tawaku dan semua habis  begitu saja dan dengan sedikit hati yg masih tersisa aku harus merelakan dan bangkit dari semua kedaan ini walaupun semuanya harus sedikit demi sedikit terkikis oleh air mataku.
Dan engkau yang selalu ada disana, … begitu indah untuk dilupakan,begitu sakit untuk dipertahankan, dan beranjak dari keterpurukanku , aku pasti bisa bangkit dan sakit itu yang aku harapkan, yang aku dambakan.. karna dari situlah semuanya menjadi tau dan mengerti kau begitu berharga..

Tapi kenapa kau tunjukan jawabanmu  dengan mata nanarmu…!!! Dengan segala ke indahan seorang wanita, kau menangis bukan karena kau lemah.. dan aku yakin..

Apakah tidak cukup, apakah tak lihat??? Menderita karena mu, mungkin saat ini yang sedang aku rasakan.
Aku tak bisa melepasmu...  walaupun sulit aku untuk memilikimu........
Dan kini hanya tersisa sebuah kesedihan, kepiluan ini lah yang selalu setia padaku.
Comments
8 Comments

8 komentar:

bintangwijaya mengatakan...

cinta tak harus memiliki tp cinta harus d mengerti d saat kita harus rela berkorban tuk orng yang kita sayangi demi kebahagiaannya itulah namanya cinta sejati itulah kasih sayang yg abadi....hmmm tp sakit jg ya klo melihat dy bersanding ma yg lain ...wkwkwkwkwk....

Boy_Xana mengatakan...

maka biarkanlah berlalu dan cbalah ikuti jalan hidupmu dengan bijak tanpa menyakiti hati seseorng,,,

fuza_arfa mengatakan...

hidup itu indah untuk terus terpuruk dalam kepiluan. Rasa bahagia itu kita sendiri yang ciptakan. kita mau sedih/kita mau senang semua tergantung kita memaknai segala cobaan dan ujian.

Boy_Xana mengatakan...

semoga aja kita senantiasa , bisa nglewati hidup ini dengan indah...

amin...

Key Line (blogger Karawang) mengatakan...

Ajiiiiiiibbbb Keren abis sumpah...

Boy_Xana mengatakan...

ok mksh sob...

dan salam knl... mohon bimbinganny... main blog... heheheheh

Unknown mengatakan...

mantap.... rayuan pulau kepala keknya=))

Anonim mengatakan...

Hembusan angin kan menyadarkan Qt dari harapan yang tidak pasti ,namun mampu melangkakan arah qt untuk menemukan jatidiri .......... cinta manusia tak selamanya kekal namun cinta ALLAH swt yang sll abadi dan mengiringi setiap ayunan langkah Qt .............

Posting Komentar

[Pasang Widget] | [tutup]