Senin, 13 Juni 2011

IBU..

Inspirasi hidup'ku engkau lah ibu...
sampai detik ini ku slalu merasakan kasih sayang'mu yang tak'an pernah mati.., sedangkan aku tidak sadar atas kasih sayang seorang bapak, krn dia telah meninggal kan aku kedunia yang lebih mulia..,

kau telah besar kan kami dengan dengan ksih syang tulus'mu..,, sampai ku bisa mnjadi seperti ini,.. apakah aku hrus mnangis...???????
maaf.. ibu.,,, mngkin dngan tingkah laku aku membuat hidupmu mnjadi sunyi,.. ku belum bisa memberikan sesuatu yang membuatmu senang, ku terlalu banyak bkin hatimu sedih, ku terlalu bikin kau kesal, ku belum bisa memberikan semua yg ibu hrapkan dri ku, ku tak bisa membuat mu bangga dan yang pastinya ku belum bisa mnjdi yng terbaik untuk'mu ibu....
tapi sebagai anak yang sangat menyayangi... ku akan berusa menjadi kebanggaan mu ibu....

mkch ibu tanpamu.... aku bukan lah apa2....
sebegitu besarnya sayang'ku padamu ibu... ku rela... "" Ya Allah Cabut lah Nyawaku Sebelum Kau Cabut Nyawa Ibu KU....

Comments
1 Comments

1 komentar:

Boy_Xana mengatakan...

Terima kasih yg sudah membaca........!!!!

Posting Komentar

[Pasang Widget] | [tutup]